Rabu, 14 April 2010

Penjelasan Mengenai Fungsi Audio MP3 Teknologi Pikiran Yang Kami Sediakan

Remote Viewing
Apa yang dimaksud dengan Remote Viewing? Remote viewing dapat didefenisikan sebagai kemampuan untuk menyaksikan atau melihat peristiwa atau sesuatu dan manusia tanpa harus berada di tempat tersebut secara fisik. Kemampuan ini juga menembus ruang dan waktu. Mungkin kedengaran tidak masuk akal tetapi ini memang nyata. Pemerintah Amerika telah mengadakan experiment-experiment kemampuan yang dapat dikategorikan super natural ini dan hasilnya adalah terciptanya teknology gelombang otak ini yang sudah digunakan dengan luas saat ini, khususnya oleh agen-agen penegak hukum.
Remote Viewing dapat dilakukan ketika pikiran bawah sadar berada pada kisaran pertengahan gelombang Delta. Pikiran manusia mencapai level ini setiap hari pada saat tidur, tetapi pada umumnya kita tidur pada tingkat rendah gelombang Delta.


Cara kerja produk ini?
Alat ini atau audio mp3 ini dirancang sedemikian rupa untuk membawa anda berada pada tingkat yang tepat pertengahan frekwensi Delta, kemudian bersiklus ke tingkat rendah Delta. Perbebdaan dua frekwensi 0.3 Hertz adalah frekwensi gelombang otak yang dominant yang memberikan kemampuan untuk mengembangkan kemampuan paranormal ini. Dan gelombang inilah yang ada dalam audio mp3 ini.
Audio ini diakhiri dengan gelombang Alpha yang akan membawa anda pada relaksasi yang menyenangkan. Anda akan merasa lebih segar, rileks, dan anda akan terus mengingat pengalaman ini.

Indra ke-6 atau ESP (Extra Sensory Perception)
Kemampuan indra ke-6 dapat dirumuskan sebagai kemampuan untuk mendapatkan informasi dengan cara tanpa menggunakan panca (lima) indra manusia, dan itulah sebabnya disebut kemampuan indra ke-6. Pengetahuan atau informasi itu didapati bukan karena pengalaman sebelumnya atau analisa logis. Dan karena itu kemampuan ini sering dihubungkan dengan kekuatan supernatural yang biasanya dianggap hanya dimiliki oleh paranormal. Padahal sesungguhnya kemampuan ini ada pada setiap manusia, hanya saja tidak semua dapat mengaktifkan atau mengembangkannya.
Kemampuan indra ke-6 sesunggunnya sangat luas karena meliputi clairvoyance, remote viewing, paranormal, cenayang, channeling, dlsb. Dan kemampuan ini memang nyata. Polisi, detektif dan agen-agen pemerintah di Amerika banyak menggunakan kekuatan ini untuk memecahkan masalah-masalah kriminal.
Walaupun semua kemampuan yang disebutkan di atas adalah kemampuan yang berbeda-beda, tetapi semuanya berada pada setting pikiran atau otak yang sama. Otak manusia diarahkan ke gelombang otak indra ke-6, dan setiap orang dapat mengembangkan berbagai kemampuan ini dengan menggunakan seting otak yang sama.


Cara Kerja Produk Ini?
Audio atau alat ini dipakai untuk menciptakan dua frekwensi gelombang yang berbeda berkisar di antara gelombang alfa dan theta melalui kedua belah telinga. Masing-masing telinga mendengarkan gelombang yang berbeda. Kemudian otak secara otomatis akan bereaksi dan menciptakan gelombang ketiga yang membedakan keduanya. Gelombang inilah yang akan mengaktifkan kemampuan indra ke-6 dan tidak akan dapat didengar oleh telinga kita.
Teknologi otak ini adalah hasil dari perpaduan gelombang otak kisaran frekwensi gelombang Alpha dan Theta antara 5-12 Hz yang telah diuji berkali-kali dalam beberapa penelitian dan percobaan. Telah dibuktikan bahwa combinasi beberapa frekwensi gelombang yg digunanakan secara konsisten dapat mengaktifkan dan mengembangkan kemampuan indra ke-6.

Telepathy
Pernakah anda melihat sekelompok burung terbang dan tiba membentuk suatu formasi seolah-olah ada komando? Bagaimana mereka berkomunikasi? Mereka menggunakan kekuatan telepathy. Manusia juga memiliki kemampuan itu hanya saja belum belajar bagaimana menggunakannya.
Apa yang dimaksud dengan telepathy? Telepathy adalah kemampuan untuk membaca dan mentransfer pikiran tanpa menggunakan kata-kata. Semua manusia memiliki kemampuan ini telepatik ini, tetapi yang pada kebanyakan orang masih tidur atau belum aktif. Katanya lumba-lumba berkomunikasi secara telepati dan menunjukan kemampuan supernatural.
Kemampuan telepathy sangat bergantung pada frekwensi dan fungsi gelombang otak. Penelitian telah membuktikan bahwa frekwensi yang tepat dalam level alpha dapat memampukan seseorang berhasil dalam mengembangkan kemampuan telepathynya. Telah dilakukan evaluasi bahwa secara statistik kemampuan telepathy pada manusia berkembang ketika mendapat rangsangan secara khusus dari frekwensi gelombang otak tertentu.


Cara Kerja produk ini?
Gelombang otak yang kami sediakan di sini telah dirancang mengikuti metode di atas. Dengan mendengarkan audio MP3 yang kami sediakan anda akan mampu mengembangkan kemampuan telepathy anda. Audio ini difokuskan pada frekuensi yang tepat yang akan membuat anda berada pada kondisi relaksasi dan yang membuat otak anda berada pada kemampuan telepathy.
Jika anda berminat memiliki kemampuan ini anda dapat peroleh melalui situs kami www.kekuatanpikiran.com Produk-produk ini untuk sementara kami berikan sebagai bonus spesial buat member yang bergabung. Tetapi kemudian bonus ini akan kami tarik dan jual di situs tersendiri.

Quatum Confidence!
Confidence atau percaya diri sangat ditentukan pikiran kita. Sukses dan gagal juga ditentukan oleh pikiran. Quantum confidence adalah audio mp3 yang merangsang pikiran untuk berada pada setingan percaya diri. Sehingga seseorang akan terus optimis. Dan inilah yang akan mendatangkan sukses seseorang!

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim kritik dan saran :